Lihat waktu di sini

Senin, 05 November 2012

Diary about My Inspiration in education

Kedua Orang Tuaku,,
Mereka adalah sosok inspirasiku,,

kali ini, aku ingin bercerita tentang mereka. Mereka yang mungkin bagi sebagian adalah biasa – biasa saja, tetapi bagiku mereka luar biasa. Mereka adalah pahlawan. Mereka adalah orang – orang yang menginspirasiku, untuk selalu optimis menantang sulitnya di dunia pendidikan, untuk bersemangat sepanjang hari, untuk tetap ceria, whatever, whenever, wherever, forever. Yes, they are my lovely Family.

Yang pertama, adalah de best father, ya, ayah saya. Ayah saya, adalah sang pejuang sejati, he is hard worker.Ayahku yang berjiwa besar,tubuhnya tinggi,meskipun rambutnya agak sedikit..tapi ayahku orang terhebat yang pernah kutemui di dunia ini.. satu yang aku ingat yaitu beliau selalu berpesan kepadaku "jadilah orang pintar sekolah sing tenanan gak usah neko-neko"..kalimat itu selalu aku ingat karena tanpa ayahku dunia ini terasa hampa..aku tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan aayahku.

Lanjut, yang kedua adalah My Best Mom, Ibu saya.Kalo bapak adalah tipikal sosok yang tegas, maka ibu adalah sebaliknya, lembut dan dengan bahasa yang dalam. Ibu saya adalah sosok motivator yang pandai memotivasi anak – anaknya, terutama memotivasi saya agar bisa memaknai hidup. Perhatiannya yang luar biasa, kasih sayangnya, serta sikapnya yang lembut, dan keshalihannya, menjadikan beliau wanita yang terbaik yang pernah saya temui.Beliau berdua, Ayah dengan ketegasannya, Ibu dengan kelembutannya, ibarat karang dan ombak.



            Satu lagi yang membuat aku bangga dengan anak bangsa di negeri ini..aku bersyukur dengan yang kupunya saat ini. Karena masih banyak anak bangsa yang kurang beruntung seperti diriku contohnya saja para anak jalanan yang bersusah payah mengais nafkah hanya untuk penghidupannya setiap hari..aku tahu sebenarnya mereka semua ingin melanjutkan pendidkan mereka ke je4njang yang lebih tinggi lagi,,tapi apa daya..takdir berkata lain..
Oke FRIEND,,MULAI DARI SEKARANG..biasakan bersyukur dengan apa yang kita miliki….

"Terimakasih Untuk Mereka,,tanpa mereka aku tak mungkin sampai seperti ini"

0 komentar:

Posting Komentar